Hasil Rapid Tes Warga yang Pernah Kontak Pasien Positif Corona di Inhil 


 

SIBERONE. COM - Warga kelurahan Kota Baru Reteh kecamatan Keritang sudah dilakukan Rapid Tes oleh Tim Gugus Covid 19 Inhil turun langsung ke lokasi beberapa waktu yang lalu.

Warga kelurahan Kota Baru Reteh ini dilakukan Rapid Tes itu dilakukan lantaran beliau diduga pernah kontak langsung dengan pasien Positif Corona saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan. 

Juru Bicara Tim Gugus Covid 19 Inhil, Trio Beni Putra saat dikonfirmasi hasil Rapid Tes tersebut sudah keluar dan yang bersangkutan dinyatakan negatif corona.

"Hasil Rapid Tes warga kelurahan Kota Baru Reteh sudah keluar dan hasilnya negatif," ucap Trio saat dikonfirmasi melalui selulernya, Rabu (22/4/2020).

Sementara itu Lurah Kota Baru Reteh, Hayunas ketika dikonfirmasi, Rabu (22/4/2020) menuturkan warganya yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah terus mengalami progres membaik.

Hayunas mengatakan, yang bersangkutan tidak mengalami gejala apa-apa dan sampai sekarang ini mereka terus fokus di rumah fokus menyelesaikan masa karantina. 

"Alhamdulillah yang bersangkutan sehat tidak ada kendala dan sekarang dia masih di rumah menjalani isolasi mandiri. Kami dari kelurahan dan masyarakat terus memberikan motivasi ke beliau serta memberikan sumbangan berupa sembako agar dia tidak kekurangan makanan di rumah," imbuhnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar